Jumat, 15 April 2011

6 Perancang Top Siap Ramaikan Fashion Nation 2011

UNTUK kelima kalinya, ajang Fashion Nation kembali digelar. Selain menampilkan desain apik yang dipamerkan para perancang Tanah Air, ajang ini bakal memberikan penghargaan bagi tiga figur ter-stylish yang berasal dari para penikmat dan pecinta mode.

Sebagai pusat perbelanjaan ternama ibu kota yang selalu terdepan dalam soal fesyen, Senayan City kembali memanjakan pelanggannya dengan menampilkan agenda fesyen tahunan di mana mengetengahkan  pergelaran fesyen yang menampilkan enam desainer papan atas. Mengusung tema “Fashion Traverse”, perhelatan akbar yang bakal digelar di Atrium Senayan City pada 13-17 April mendatang bakal menggandeng nama-nama besar, seperti Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Edbe by Eddy Betty, Ghea Panggabean, Spous by Priyo Oktaviano, dan Tri Handoko.

Rencananya, keenam desainer tersebut bakal menerjemahkan tema besar yang diusung tahun ini yakni “Fashion Traverse”. Namun tema induk tersebut tentunya akan disesuaikan dengan karakter rancangan mereka masing-masing.

“Lewat acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa fesyen itu bergerak dan berjalan menembus ruang dan waktu. Inspirasi untuk menuangkan fesyen pun tak berbatas. Semua ide bisa berasal dari mana saja bagaikan perjalanan traveling yang bebas dan lepas,” ungkap Shinta Setyaningsih selaku Fashion PR, Event Organizer, Creative Productions dari Studio One yang dihubungi okezone melalui telepon selular, Senin (11/4/2011).

“Fashion Nation” yang tahun ini memasuki event ke-5 tersebut tak hanya menampilkan keindahan koleksi dari enam desainer ternama Tanah Air, tapi juga diisi dengan acara charity dan “The Style Makers Award” 2011. Dalam “Style Makers Awards” tersebut, pihak Senayan City akan memilih “The Most Stylish Figures of the Year” sebanyak tiga orang.

“Ketiga sosok tersebut merupakan penikmat dan pecinta mode. Jadi bisa berasal dari kalangan sosialita, model ataupun artis yang memang konsisten untuk tampil stylish,” imbuh Shinta.

Dijelaskan Shinta, perhelatan ini merupakan bentuk komitmen Senayan City untuk menampilkan arah mode terbaru yang sedang “in” saat ini. Tak  hanya itu, melalui ajang ini pula Senayan City menggaungkan komitmennya untuk selalu mendukung industri mode di Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar